Cerita akhir tahun Tim Satgas Dapodik SMA


Tanpa terasa tahun 2017 sudah berganti menjadi tahun 2018, dimana selama tahun 2017 operator Dapodik SMA selalu berusaha untuk meningkatkan Kualitas Dapodik SMA Propinsi Bengkulu dengan berbagai macam kesulitan dan tantangan dalam mengerjakan tugasnya.

Kami dari Tim Satgas Propinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Direktorat PSMA yang sudah membuat trobosan baru dengan membentuk Tim Satgas Data Pokok Pendiikan SMA 2017 guna untuk mencapai targat kualitas data yang berkualitas. yang mana dalam Tim ini terdiri dari 3 unsur yaitu, Dinas Pendidikan, Sekolah dan LPMP.

Selain itu dengan rasa hormat yang begitu besar kami ucapkan kepada seluruh operator Dapodik SMA Propinsi Bengkulu yang sudah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas Dapodik sekolahnya.

Berikut ini saya sampaikan Posisi Kualitas Data Pokok Pendidikan Sekolah Menengah Atas per tanggal 18-12-2017. Kualiatas persentase ini merupakan Kualitas data Dapodik SMA yang akan di jadikan laporan Kualitas data SMA akhir tahun 2017 oleh Tim Satgas PSMA 2017.

Terima kasih untuk seluruh rekan operator Dapodik SMA Provinsi Bengkulu yang sudah bekerja secara total untuk membuat kualitas Dapodik SMA di Propinsi Bengkulu menjadi lebih Baik. 

Semoga di antara kita semua selalu di berikan kesehatan, kemudahan dalam jalan dan pintu rezeki, serta selalu bisa menjadi keluarga yang saling menjaga dan menjalin tali silahturahmi di antara kita semua.

Terima kasih juga untuk Koordinator Satgas Provpnsi Bpk. @Hendro yang selalu membantu di balik layar demi kesuksesan bersama serta seluruh Tim Satgas PSMA yang selalu saling membantu untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yanh terjadi di tiap daerah.

Salam Tim Satgas PSMA Propinsi Bengkulu.

Untuk melihat kualitas Dapodik posisi akhir tahun 2017 silahkan klik link di bawah ini :

Berlangganan update artikel terbaru

Belum ada Komentar untuk "Cerita akhir tahun Tim Satgas Dapodik SMA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel