Cerita di balik narasumber workshop operator di Seluma, Bengkulu

Berkaitan dengan Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional Tingkat SMA SMK dan pembuatan atau penerapan erapor di SMA SMK, MKKS SMA SMK di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu mengadakan pertemuan operator demi kelancaran dan kesuksesan pendataan ini.


Di sela-sela kegiatan rutinitas saya yang cukup padat saya di hubungi oleh Bpk Agus Salim, M.Pd selaku Sekretaris MKKS SMA Kab. Seluma, saat beliau menelfon saya, kebeteluan saya sedang makan bakso di pantai panjang sambil menikmati suasana indah pantai panjang Kota Bengkulu.

Saat itu saya langsung mengangkat telfon beliau, yang pada intinya beliau meminta saya untuk menjadi narasumber pada kegiatan tersebut, kegiatan tersebut di laksanakan di SMAN 1 SELUMA tanggal 19 Desember 2017. Karena waktu pelaksanaan ini bertepatan dengan padatnya kegiatan saya di kantor yang harus mengakomodir pembuatan erapor di SMAN 4 KOTA BENGKULU, selain itu dalam bulan ini saya juga sudah beberapa kali izin tugas dinas luar, seperti menjadi salah satu Narasumber dalam Kegiatan Bimtek Proktor dan Teknisi UNBK Provinsi Bengkulu di hotel @nanda Kota Bengkulu selama 4 hari, kegiatan Workshop Peningkatan Kualitas Data Pokok SMA Tahun 2017 selama 3 hari di Batu Malang, Jawa Timur yang di hadiri oleh seluruh Tim Satgas PSMA.

Maka saya belum bisa memberi keputusan langsung terhadap pak agus, dan saya memberikan saran untuk beliau langsung meminta izin kepada atasan saya Ibu Dra. DENY ASIAH Selaku Kepala SMAN 4 KOTA BENGKULU.

Singkat cerita pak agus langsung menghubungi ibu Deny Selaku atasan saya, tidak berselang lama pak agus pun kembali menelfon saya untuk menyampaikan hasil pembicaraan beliau dengan atasan saya, yang mana pak agus sampaikan bahwa atasan saya sedikit keberatan kalau saya harus kembali izin tugas dinas luar di tengah pekerjaan yang cukup banyak di kantor, namun karena usaha gigih pak agus akhirnya beliau berhasil meminta izin dengan atasan saya dengan kesepakatan acara di mulai pada pukul 13.00 WIB.

Akhirnya ke esokan malam harinya pak agus melalui Whatsapp mengirimkan surat permohonan sebagai Narasumber kepada saya yang mana acara tersebut di mulai pukul 13.00 WIB, dengan acara tersebut di mulai pukul 13.00 WIB maka dari pagi sampai siang saya masih bisa stand by di kantor untuk melayani guru dan wali kelas dalam pembuatan rapor siswa.


Gambar di atas merupakan foto surat permohonan narasumber yang di kirimkan oleh pak agus ke saya melalui Whatsapp. Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kepedualian MKKS Kab. Seluma dalam menanggapi persoalan pendataan-pendataan yang berlangsung dengan selalu membuat pertemuan operator.


Galeri Foto-Foto Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kualitas Dapodik Kab. Seluma, Propinsi Bengkulufree office software, office download, openoffice, microsoft office free, office softwarefree office software, office download, openoffice, microsoft office free, office softwarefree office software, office download, openoffice, microsoft office free, office software

#Sederhana_tapi_pasti

Berlangganan update artikel terbaru

2 Komentar untuk "Cerita di balik narasumber workshop operator di Seluma, Bengkulu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel