Absen Pada Rakor Satgas Dapodik PSMA, Karena Kecelakaan

Absen Pada Rakor Satgas Dapodik PSMA, Karena Kecelakaan

Data Kito -  Pada Kegiatan Evaluasi Satgas Dapodik SMA, Workshop Peningkatan Kualitas Data Pokok Pendidikan SMA Tahun 2019 yang dilaksanakan di Bogor dari tanggal 25-27 Juli 2019 bertempat di Hotel Olympic Renote Sentul saya tidak bisa hadir seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya, hal ini di karenkan saya masih menjalani masa penyembuhan atau pemulihan tulang paha kanan yang patah akibat kecelakaan yang saya alami pada tanggal 1 Juli 2019.

Kecelakaan yang saya alami ini sama sekali tidak pernah terbanyangkan sebelumnya, singkat cerita dari kronologis kecelakaan yang saya alami terjadi pada hari senin tanggal 1 Juli 2019 sekitar pukul 15.20 WIB saya pulang dari Lokasi Kerja di SMAN 4 Kota Bengkulu menuju ke rumah berlokasi di Jl. Raya Pasar Pedati Bengkulu Tengah, seperti biasa semua aktifitas di perjalanan selalu menggunakan Kuda Besi Biru saya (Yamaha New Vixion Advaced edisi GP 150 CC).

Ketika di perjalan pulang singkat cerita ketika sampai di titik lokasi kecelakaan di  Kawasan Danau Dendam Motor yang saya kendarai bertabrakan dengan Motor Supra 125 CC Berwarna Merah Hitam yang di kendarai Bpk. Sumarno yang datang dari arah berlawanan dan ingin menyebrang ke jalur yang yang saya lewati, kejadian ini terjadi sangat singkat yang mengakibatkan tabrakan tak terhindarkan.

Setelah terjadi tabrakan saya pun terpental ke depan setelah itu saya jatuh dalam posisi duduk dengan kondisi masih sadar dengan keadaan yang bisa saya lihat dan saya rasakan, dimana saat itu paha kanan saya sudah bengkok (terlihat patah) dan beberapa luka robek di kaki dan jari kanan saya.

Akibat kejadian yang saya alami ini akhirnya saya menjalani Operasi di Rs. Umi Kota Bengkulu 1 hari setelah kejadian untuk pemasangan Pen pada tulang paha kanan yang patah, operasi berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan Syukur Alhamdullilah berjalan dengan lancar dan baik.

Tulisan ini saya buat agar bisa menjadikan rasa lebih berhati-hati ketika berkendara bagi pembaca artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru

Belum ada Komentar untuk "Absen Pada Rakor Satgas Dapodik PSMA, Karena Kecelakaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel